Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Saturday, October 17, 2009

sepenggal kata hati serta terima kasih

kadang aku bingung...
kadang aku bimbang...
kadang aku kacau...
kadang aku terpuruk...
masih terdapat banyak kadang yang lain...
masih banyak juga suasana hati yang mengkontaminasi pikiranku...

aku bahagia.. di saat itu semua memerangiku...
aku masih memiliki sosok-sosk yang selalu duduk dengan manis di sampingku...
mendengar keluh kesahku... dengan hati sabar menghadapi luapan emosiku...

untuk seseorang yang meski jauh dengan aku... kamu adalah sosok yang kukagumi... mengajariku banyak hal mengenai manis pahit kehidupan... memberi banyak masukan dan dukungan agar aku memilki kekuatan... tapi aku tahu kamu sendiri juga mengalami hal yang sama.. setiap kamu bercerita aku menutup diriku untuk ikut terhanyut tapi setelah itu aku juga merasakan sakitmu. namun begitupun kamu masih mampu menguatkanku dan mendukungku sepenuhnya dengan setulus hatimu.
my beloved mom

untuk seseorang yang paling dekat denganku saat ini... aku telah bercerita banyak padamu wahai sahabat ku yang pendiam... kamu mungkin memahami masalah dan posisiku saat ini... terima kasih atas waktumu... aku tahu serapuhnya aku, kamu lebih rapuh. masalahmu lebih banyak dan sering kali menjadi beban pikiranmu yang membuat genangan sungai di wajahmu... tapi aku akan selalu di sampingmu setiap kamu memintaku...
fiffy

untuk seseorang yang jauh dariku saat ini dan sedang merasa tak nyaman, tak tenang, kamu harus berusaha untuk itu. aku tahu perasaanmu sedang kacau-kacaunya meski kamu tak bercerita kepadaku secara langsung... percayalah semuanya akan baik-baik saja. terima kasih mendukungku dari pulau seberang...
livana

untuk seseorang yang sering membuatku tertawa ceria dengan segala tingkah laku anehnya yang ceroboh. meski aku jarang bercerta masalahku padamu karena aku memilih untuk itu tapi kamu telah memberikan keceriaan di saat aku butuh itu... aku akan selalu menjadi pendengarmu... mendengar keluh kesahmu meski sebentar lagi jarak antara kita kian melebar...
miao

untuk seseorang yang selalu berkata dia bangga padaku... aku masih banyak kekurangan sobat.. wanita yang ada di hadapanmu tak sekuat di bayanganmu. dengan semua kekurangan yang kamu akui, aku dapat belajar lebih mengenal dirimu... terima kasih... aku juga butuh dukungan darimu sobat... dan aku akan menemanimu senantiasa jika kamu menghendakinya...
rica

untuk seseorang yang selalu bercerita denganku tentang dia.. tenang sobat... kamu akan menemukan penggantinya... sesuatu yang lepas dari genggamanmu akan ada gantinya yang lebih baik lagi... terima kasih juga telah mendengar sebagian dari curahan hatiku... aku akan selalu di sampingmu jika kamu memintanya...
melisa

untuk seseorang yang kian lama kian menjauh dariku... jujur aku merindukan kebersamaan kita dulu.. tapi apa daya mungkin terlalu banyak hambatan yang membentang... semoga kamu senantiasa dalam keadaan baik. aku hanya mampu berdiri di sini menantimu.. aku tahu kamu punya banyak teman di sampingmu tapi di saat kamu butuh bantuanku aku akan selalu siap...
sheila

untuk seseorang yang selalu peduli padaku... kita memiliki banyak persamaan namun juga tak sedikit perbedaan... kamu selalu berusaha menjadi penengah.. terima kasih... aku sebenarnya tak membutuhkan dukunganmu karena tak seorang pun yang memang bisa dengan tulus mendukungku di sini... tetaplah menjadi dirimu yang aku kagumi...
maria

untuk seseorang yang berhasil membuat kacau hari-hariku... terima kasih.. sehingga aku bisa belajar dari semua itu dan akan lebih berhati-hati lagi dalam bertindak dan dalam memutuskan... terima kasih telah mengisi hari-hari ku dengan kebahagiaan yang walaupun sangat disayangkan sesaat... semoga keputusanmu tepat... dan baik untuk semuanya...
J^^

untuk seseorang yang dengan sabar menghadapi luapan emosiku... menjadi sasaran kekesalanku... terima kasih... aku hanya berharap kamu dapat memaklumi kondisi aku yang sedang tidak stabil ini... kamu juga telah mengisi hari-hariku dan berusaha membuat warna berbeda dalam kondisi ini... kamu juga tak sedikit tahu tentang kondisi ini... aku hargain semuanya...
Z....

untuk seseorang yang belakangan ini juga mengisi hari-hariku dan membuatku keluar dari kondisi statis yang tak membaik ini... hanya lewat komunikasi singkat kamu berhasil menghibur aku... terima kasih... mungkin aku tak bisa mengungkapkan segalanya... kamu masih pendatang baru.. suatu saat semoga aku bisa membukanya kepadamu...
G.......

untuk seseorang yang berusaha mengajarkanku sesuatu yang baik. terima kasih... aku bukannya tak tahu itu sobat... aku tak mampu melakukannya.. hati ini terlanjur hancur... telanjur sakit... tanpa ada yang berusaha memperbaikinya dan aku harus menatanya sendiri aku butuh kekuatan untuk itu... aku tak mampu membaginya lagi dengan yang membuatku begini...
friski

untuk dua orang yang selalu menguatkanku... aku malu di hadapan kalian... aku merasa aku tak sekuat dulu... aku yang dulu kalian kenal tentunya takkan seperti ini... aku tahu meski kalian jauh dariku tapi selalu mendukung tiap langkah yang kutempuh dan yakin aku tak memilih langkah yang salah... terima kasih...
sally n shindy

untuk semua orang yang selalu mendukungku yang tak dapat kusebutin satu per satu... terima kasih...

tak ada maksud apa-apa dari tulisan ini... hanya sepenggal ungkapan hatiku...

sekali lagi kuhanturkan terima kasih sobat-sobatku... keberadaan bagiku adalah anugerah bagiku...

tenanglah sobat... aku akan melupakan semuanya... aku akan meninggalkan semuanya... dan aku akan kembali seperti dulu dan bahkan lebih baik lagi sobat...

Love me,

Livia

No comments:

Post a Comment