Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Saturday, October 17, 2009

Rasa hati itu...

Apakah sebuah rasa? Sesuatu yang bisa dikecapkah ataukah sesuatu abstrak yang bisa diselami dengan perasaan terdalam? Mungkin keduanya juga mampu menggambarkan empat huruf membentuk satu kata itu.

Aku memulai dengan rasa hati itu...

Berbunga...
Mungkin berwarna cerah dan membuat rasa bahagia meluap tak tertahankan. Terlalu banyak hal indah yang membuatku merasakan ini.

Perih...
Rasa yang belakangan ini semakin merenggut sisi hatiku. Entah mengapa akhir-akhir ini berbagai peristiwa di sekelilingku sedang senang memberi rasa ini pada hatiku.

Resah...
Yang ini juga tak mau kalah. Dia semakin mendomniasi aku. Semakin hari semakin ingin menguasai aku sepenuhnya.

Kalem...
Aku rindu dia. Aku rindu dia yang selalu memberikan kekuatan dan kehangatan padaku. Membuatku seakan tak ada yang perlu dikhawatirkan.

Sakit...
Aku benci dia. Aku tak ingin dia menempati ruang hati barang satu sudut kecil pun. Namun apa daya kadang dia sempat mengisi sisi hatiku walau hanya sekejap.

Panas...
Api membara yang membakar rongga hatiku. Aku sekuat tenaga meredamnya agar tak muncul namun tetap saja tak mampu. Aku bersyukur dia tidak pernah lama tinggal di hatiku.

Sayang...
Aku berharap dia akan selalu menemaniku menjalani hari-hariku, melewati perjalanan hidupku bersama orang-orang sekelilingku.

Dingin...
Musuhnya panas ini terkadang membuatku sulit. Aku tak lagi mempedulikan lainnya dan bengong bahkan kadang pikiranku melantur entah ke mana.

Cinta...
Ini yang sering dikatakan hampir semua orang memilikinya. Meski tak semua dari mereka tahu apa sebenarnya teman yang satu ini. Cinta itu... dengan ikhlas menerima perbedaan dan rela berkorban. Begitu sederhanakah? Aku juga tak mampu menjawab rasa yang ini.

No comments:

Post a Comment