Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Saturday, October 17, 2009

I need U

Kian hari tubuh ini semakin tak berdaya

Kian minggu pikiran ini makin penat

Kian bulan hati ini kian lelah

Aku tak menginginkan ini semua

Tak kuasa telah terjebak di dalamnya

Hanya mengharapkan sisa kekuatan

Untuk menelusurinya

Aku merindukanmu

Aku membutuhkanmu

Aku menginginkan kehadiranmu

Aku mengharapkan bertemu denganmu

Aku ingin menceritakan keluh kesahku

Aku ingin mencurahkan perasaan yang rumit

Aku ingin kata-katamu yang diutarakan dengan tulus

Ku tahu itu tak akan terjadi

Hanyalah sebuah harapan kosong

Hanyalah sebuah khayalan belaka

Dirimu tetap akan di sana dengan aku di sini

Terbentang jembatan antara kita

Tak mampu untuk kau seberangi

Tak mampu untuk ku seberangi

Kita hanya akan tetap berada di tepi sisinya

Menatap satu sama lain

Tanpa gerakan apapun

Tanpa tindakan apapun

Hanya membisu lewat tatapan

Kutahu akan selamanya begitu

Namun masih tersirat sebuah harapan

Suatu saat khayalan menjelma kenyataan

Suatu saau kita berada di tengah jembatan

Menyatu hingga tak butuh kerinduan

Menyatu hingga tak butuh harapan

Hanya cukup demikian

Kebahagiaan sudah terasa berarti


16 Oktober 2009

No comments:

Post a Comment