Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Saturday, October 17, 2009

keputusan dalam dilema

Sebuah keputusan… apa sih arti pentingnya? Saat membuat keputusan ini aku kembali dalam dilema. Antara mau atau tidak, antara bisa atau tidak. Masih belum memutuskan, masih dalam kebimbangan. Kondisiku sekarang lagi kacau. Aku sering bertanya apakah keputusanku memang tempat meninggalkan tempat ini dan pergi ke tempat lain, mungkin ini akan lebih baik, lebih membuatku bahagia. Sepotong ketenangan juga mungkin akan kudapatkan. Harapan itu selalu ada bukan? Tempat ini… lingkungan ini kian hari kian menyiksa. Tak ada kejelasan, tak ada keterusterangan, semuanya hanya diam membisu begitu pula aku. Kembali kukatakan aku tak mau dan tak akan pernah menanyakan sebuah pertanyaan karena mereka terlanjur memvonis sesuatu sesuai dengan pandangan mereka. Mereka sudah menilai sebagaimana aku. Pertanyaan dan klarifikasi tak akan berguna, sia-sia belaka, menghabiskan tenaga dan pikiranku. Jika tempat ini sedemikian menyiksa haruskah kupergi. Apa dengan begitu aku akan lebih tenang dan bahagia? Aku masih belum tahu dan masih belum cukup berani mengambil keputusan. Lalu, seandainya aku tetap di sini, akankah keadaan menjadi lebih baik walaupun sedikit demi sedikit? Egoiskah aku? Begitu bersalahnya aku? Apa mereka sosok yang penuh dengan kesempurnaan? Apakah mereka sosok yang sudah terlepas dari sifat yang dikatakan egois? Tak satupun dari mereka yang benar-benar mengerti apa yang kurasakan. Aku lelah… aku muak.. aku mau ini semuanya segera berakhir.

No comments:

Post a Comment