Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Saturday, October 17, 2009

empat bayang-bayang

dia sosok yang aku kagumi wibawanya. dia sangat tegas, wataknya keras serta berprinsip. bisa dikatakan dia memenuhi kategori seorang yang dikatakan cowok. dia datang dalam kehidupanku secara tak sengaja. aku tak pernah mengundanya masuk. pertama kali aku berkenalan dengan dia juga secara tak sengaja di suatu dunia yang lain. pertama kali aku bertemu dengan dia, sikapku juga cenderung dingin dan cuek. tak terlintas sama sekali di pikiranku, dia akan masuk sedemikian dalam. menjelajahi hampir seluruh daerah yang kujaga cukup ketat. akhirnya, sesuatu hal terjadi di antara kami. hal yang seharusnya tak muncul dan tak boleh muncul sehingga tidak menghancurkan segala yang telah dibangun. namun apa hendak dikata, itu telah terjadi. tak mampu untuk menghindar, hanya bisa menghadapinya dan menatanya kembali seperti semula.

dia, cowok yang cukup perhatian namun kadang itu membuatku jengah. pada dasarnya aku tak suka perhatian yang berlebih. aku sudah pernah bertemu dengannya di suatu masa yang lebih dahulu. pertama kali aku berkenalan dengannya di suatu masa sekarang di mana aku memulai sebuah kehidupan yang baru. dia mulai mengisi hari-hariku di suatu masa yang entah sejak kapan hingga suatu saat aku menyadari kehadirannya dalam kehidupanku. perhatian yang dicurahkan lama kelamaan membuat aku sangat terusik karena kesannya ingin tahu menahu segala tingkah lakuku dan aku merasa teramat jenuh. semoga ini cepat berakhir dan aku bisa berlaku biasa dengannya.

dia sosok yang ibarat bulan muncul dan tenggelam. pertama kami tak berkenalan secara resmi hanya saling tahu. dia pernah mendekatkan dirinya namun begitu saja menghilang. kini dia muncul lagi, entah mengapa dulu aku takut menghadapinya namun kini aku mulai merasa nyaman. mungkin juga dia datang di saat aku sedang butuh seseorang untuk menampung keluh kesahku. dengan sikap nya yang cukup sederhana dan santai lambat laun aku mulai sedikit membuka diri dengannya. namun tak dapat kupungkiri aku takut sesuatu hal itu akan terjadi dan ternyata benar. di saat aku mulai merasakan aura itu dia juga mengungkap segalanya. tapi aku tetap berharap kami masih berlaku seperti biasa dan mengenyahkan hal itu.

dia sosok yang sangat dekat denganku bertahun-tahun. selama ini aku sangat terbuka dengannya dan dia juga telah mengetahui hampir semua tentangku. dari sejak dulu aku berharap hubungan kami murni dan terbebas dari sesuatu hal itu. namun setelah bertahun akhirnya hal itu tetap mengganggu. apa dayaku, aku tak mungkin menyisipkan hal itu dalam hubungan kami. aku dan dia akan seperti dulu. aku tak ingin hal itu merusak segalanya.

mereka berempat muncul dalam hidupku namun aku tak ingin menebak alasannya. aku takut hal itu mengacaukan segalanya. aku tak ingin, aku ingin mengusir itu semua. aku juga ingin sekali membuang hal itu jauh-jauh dari setiap pikiran mereka hingga mereka berlaku denganku secara murni dan tulus tanpa terkait harapan mengenai hal itu. aku sering kali bertanya pada diriku sendiri mengapa hal itu selalu membayangi setiap dari mereka yang terlibat hubunganku. aku bukan seorang yang sangat cantik, sangat pintar, sangat baik, sangat kaya. aku hanyalah seorang cewek biasa yang memiliki banyak kekurangan dan masih banyak yang lebih dariku segala-galanya. aku sungguh ingin menjaga hubungan tetap murni tanpa bayangan itu. agar segalanya terasa indah...

No comments:

Post a Comment