Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Saturday, October 17, 2009

malam mengakhiri itu...

malam ini aku terlibat dalam ketegangan dengannya. pola pikir dan persepsi yang berbeda serta penyampaian yang agak lain akhirnya memicu suara keras dan suasana yang tak lagi nyaman. malam ini juga aku memutuskan untuk menutup sebuah topik pembicaraan berkaitan dengan suatu hal. aku tak ingin lagi membicarakannya terlebih membahasnya dengan dasar alasan standar, aku bosan, aku malas, aku muak dengan perputara yang statis dan tak ada perkembangan berarti. cukup sudah diakhiri dengan sebuah malam dengan lampu-lampu rumah bertaburan menjadi saksi. aku sempat tersentak dengan suara kerasnya. raut wajahnya yang lain membuat aku takut. aku tak pernah melihat wajah dan mendengar suara sekeras itu darinya. malam ini sungguh aku tersadar aku telah menyinggung bagian dari hidupnya, bagian dari dunianya. aku tak mau lagi mengungkit dunianya. biarlah dunianya, lingkungannya tetaplah menjadi dunianya, lingkungannya. aku belum merasa aku berada di dalamnya. namun dalam lubuk hatiku yang terdalam aku ingin aku bisa berada di dalamnya. aku memetik banyak hal dari sebuah malam yang awalnya tak bermakna menjadi bermakna meski hati ini juga merasakan perih dan tak kusesali sebuah malam yang kelam ini. hanya berharap segalanya akan lebih baik

memandang jauh, luas
di bawah cahaya lampu
ada rumah-rumah
ada kebahagiiaan di sana
ada keriangan di sana
namun aku yang memandang
hanya merasa perih
merasa sakit
tak kuasa air mata mengalit....

1 comment:

  1. Ntah kenapa air mata mengalir membaca tulisan ini,
    dimalam itu....
    Sekarang menjadi bisu, dengan semua batasan.
    Tersakiti dan terkecewakan yg engkau rasakan, mungkin saja sudah tak ada lagi kesempatan melihat malam itu dari ketinggian kota.
    Ku sekarang menjawab, kau sejak lama menghuni di dalam sini hingga sekarang.
    Meski semua telah berlalu delapan bulan silam
    Namun, Aku akan tetap menjaga seucap kata,
    Selalu menunggu agar tak lagi jauh,
    disini.....

    berilah kesempatan untukku berubah.

    ReplyDelete