Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Saturday, October 17, 2009

Aku rindu,,,

Aku berbaring di kasurku menyiapkan diri ini untuk tidur namun entah mengapa malam ini aku ingin sekali menangis. Tak mampu untuk tidur dan aku memutuskan untuk mencurahkan perasaanku kembali di sini. Malam ini air mataku tak berhenti mengalir dan aku sendiri juga tak tahu apa alasannya. Aku sudah kembali ke kehidupan sehari-hari yang telah kupilih dengan rutinitas yang telah terjadwal. Liburanku di kampung halaman telah usai namun aku ingin melanjutkannya. Rasanya ingin membohongi diri sendiri bahwa ada koma di sana bukanlah titik. Ragaku sudah berada di sini tetapi jiwaku masih berada di sana. Apakah rasa ini yang sering diceritakan teman-temanku dan mereka mengatakannya dengan istilah "homesick"? Aku kira aku tak akan merasakannya karena sudah setahun lamanya aku meniti kehidupanku di sini. Malam ini entah mengapa pertahananku roboh juga. Aku merasakannya sama seperti teman-temanku.

Aku rindu rumahku...
Aku rindu keluargaku... papa.. mama.. adikku..
Aku rindu suasana rumahku...
Aku rindu masakan mama...
Aku rindu nasehat papa..
Aku rindu semuanya yang ada di rumahku...

Aku rindu teman-teman baikku...
Aku rindu jalan-jalan bersama mereka...
Aku rindu menghabiskan waktu dengan mereka...
Aku rindu canda tawa mereka...
Aku rindu mereka memanggil namaku...

Aku rindu kota itu meski cuacanya sangat panas...
Aku rindu masakannya yang tak ada tandingannya...
Aku rindi lalu lintas yang tak beraturan...
Aku rindu melihatnya tak banyak berubah...

Oh, tidak.. air mata ini semakin deras.. pandanganku telah kabur... mata ini telah membengkak...

Semuanya itu takkan tergantikan dengan keadaan di sini...
Tapi aku tak ingin menyesal aku berada di sini...
Setahun lamanya aku mampu menjalaninya...
Mengapa perasaan seperti ini tiba-tiba muncul dan mengacaukan perasaan yang telah kutata dengan kokoh...
Selemah inikah aku...
Sebodoh inikah aku...
Setidakberdaya inikah aku...

Aku rindu suara papa yang tegas...
Aku rindu suara mama yang lembut...
Aku rindu suara adik yang berat...
Aku rindu suara teman-teman baikku...
Aku iingin kembali bersama mereka...

Apa dayaku... ini jalan yang telah kupilih...

No comments:

Post a Comment