Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Tuesday, January 5, 2010

Damn...

Berhadapan dengan komputer. Terdiam tak bersuara. Pagi-pagi ini aku mendapat kejutan saat bangun tidur. Sebuah kejutan yang membuatku lumayan terpukul. Apa yang sudah kulakukan? Mengapa hasilnya seperti ini? Meski tak sampai air mata mengalir namun hati ini terasa perih. Sepertinya keberuntungan tidak berpihak padaku lagi kali ini. Dia mungkin sudah lelah menemaniku selama satu tahun sebelumnya. Aku tak menyalahkan apapun dan siapapun. Aku tak mampu mencari alasan semua ini. Mungkin ini sepenuhnya salahku. Ataukah mungkin mereka dan mereka turut andil dalam kehancuran ini. Nilai semester ini merupakan nilai terjelek yang pernah kudapat. Aku tak menyangka yang kuprediksikan hancur malah lumayan bagus. Sementara yang aku yakin akan mendapatkan bagus karena aku bisa malah lumayan hancur. Ditambah lagi dia, dia mendapat nilai yang amat bagus. Aku merasa lebih terpukul lagi. Aku merasa minder dan tidak pantas. Apa yang bisa kubanggakan dari diriku? Aku tidak memiliki kelebihan yang menonjol. Yang ada pada diriku semuanya juga dimiliki orang-orang lain, adalah sesuatu yang normal. Aku tak tahu harus bagaimana. Setidaknya dengan nilaiku bagus, aku takkan seminder ini. Tapi, kenyataan berkata kebalikannya. Dia pasti tidak akan melihat diriku. Aku juga menyadari aku tak pantas untuk memimpikan posisi itu.

5 comments:

  1. itu siapa ci?
    hmmmmm.....
    emank nilai cici ga bagus???
    sabar2
    ^^

    ReplyDelete
  2. dia maksudmu??? ha97.. someone lha... he97...

    iyah nih... lumayan hancur kali nih wkwk

    ReplyDelete
  3. kok kata2nya formal abis..btw nice blog.. :)

    ReplyDelete
  4. ha97.. iyah gt??? ha97.. btw.. sapa nih???

    ReplyDelete
  5. nilai ujian hanya fragmen kecil dari kehidupan..

    justru kegagalan mendapatkan nilai bagus itulah pelajaran berharga yg bisa kita petik..
    sesuatu yang menempa mental kita menjadi semakin bijak dan dewasa =)

    ReplyDelete