Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Thursday, October 22, 2009

mimpi tentang dia

aku bermimpi tentang dia
tak tahu mengapa
di saat tubuh ini lelah
di saat mata ini lelah
di saat pikiran ini lelah
seharian beraktivitas
mimpi itu muncul begitu saja
di suatu malam yang kelam
aku sendiri bertanya mengapa
mengapa harus dirinya
mengapa dia yang muncul dalam mimpiku
aku sudah berusaha untuk tidak memikirkannya
beberapa hari ini tak bertemu dengannya
tersirat sedikit rasa rindu
ingin tahu apakah dia baik
ingin tahu kabarnya
hingga kini masih bertanya
mengapa sosok dia yang muncul
dia yang sangat berbeda dengan kenyataan
dalam mimpi itu dia sosok yang kukagumi
dia yang menyayangiku apa adanya
dia yang menemaniku
dia yang berada di sisiku
dan dia yang menjadi milikku
kutahu aku takkan pernah memilikinya di kenyataan
dalam mimpi semuanya terasa indah
ingin sekali aku tak ingin terbangun
menyadari segalanya tidak semanis mimpi
kuingin dia yang berada dalam mimpi
hanya melirikku sedikit
mencurahkan perhatian yang biasa diberikannya ke yang lain
ku tak berharap banyak
cukup hanya itu
dari awal sudah kutetapkan
ku tak ingin meraihnya
hanya menunggu suatu saat itu tiba
mimpi yang menjelma menjadi nyata

No comments:

Post a Comment