Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Wednesday, February 17, 2010

Tahun Macan...

Sebuah tahun baru mengawali langkah...
Bagai macan yang siap menantang...
Tak gentar... tak lelah...
Terus maju menantang...

Kuharap kamu terima maafku sobat. Hingga saat ini aku baru sempat bercerita kembali padamu. Tahukah kamu sobat kutelah merindukanmu. Kesibukanku lumayan selama beberapa hari ini. Akhirnya malam menyambut tahun macan kuhabiskan dengan mereka. Mereka yang tulus dan tak ada maksud apa-apa menemaniku dan menorehkan kenangan yang tak biasanya. Banyak kejadian yang unik dan lucu.

Di hari memulai sebuah tahun yang baru, aku mengawali dengan pergi ke vihara karena kebetulan jatuh di hari MInggu. Seperti bisa ditebak yang datang sangat sedikit dan selesainya lebih cepat dari biasanya. Kemudian aku melanjutkan ke klenteng berdoa untuk sepanjang tahun ini yang sudah di depan mata. Setelah itu, kuhabiskan jalan-jalan bersama dia di sebuah pusat perbelanjaan yang sangat ramai dengan orang-orang.

Sepertinya di tahun ini meski aku tak merasakan suasana imlek dan valentine namun suasana yang ada lebih meriah daripada tahun sebelumnya. Tahun ini aku lebih terkesan. Terima kasih pada mereka dan dia yang menemaniku selama dua hari ini.

Perubahan, semua orang pasti menginginkannya, tentunya perubahan ke arah yang lebih baik. Aku berharap tahun ini dapat kujalani dengan baik dan dengan kesadaran penuh. Aku berharap mimpiku menjelma menjadi kenyataan. Aku berharap aku memiliki kekuatan untuk mewujudkannya. Aku berharap aku menjadi pribadi yang lebih baik dan dapat lebih berguna bagi sekelilingku. Semoga tahun ini lebih baik dari tahun lalu. Tantangan yang ada tahun lalu menjadi kekuatan di tahun ini.

4 comments:

  1. nice post..^^..,again..
    you know..it's hard to find a happy story here.^^
    hopefully, you'll have a very happy year..
    keep your spirit up..friend..^^
    see ya..

    ReplyDelete
  2. You mean here... Where is "here"?

    I will always keep it high...

    ReplyDelete
  3. here, in the blog..^^

    ReplyDelete
  4. seems that a lot story here.. not only sad... happy too

    ReplyDelete