Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Sunday, May 30, 2010

Medan... Here I Come...

Wah.. rasanya senang sekali saat menginjakkan kakiku di kota kelahiranku. Aku bertemu dengan keluargaku dan kembali ke rumahku. Semuanya terasa sangat nyaman. Ah, rasanya aku tak ingin kembali ke Bandung lagi. Di sini semua terasa nyaman dan menyenangkan. Kehangatan keluarga benar-benar kurasakan. Aku menyadari kesepian diriku di Bandung. Ah, mengapa akhir-akhir ini aku membiarkan perasaanku begini terhanyut dan tidak tegar seperti pertama kali aku menginjakkan kaki di Bandung.

Terus terang, aku tidak begitu menyukai kota kelahiranku. Aku tidak berniat akan melanjutkan hidupku di sini, begitu juga dengan himbauan mom, jangan kembali lagi. Yang membuat aku senang setiap liburan bukan pulang ke kota ini, tetapi kesempatan bertemu dengan keluargaku, merasakan kehangatan itu untuk mengisi kekosonganku. Aku tidak mengharapkan yang lain, hanya itu, sudah cukup.

Will I miss Bandung? Hmm.. maybe yes maybe no... ha97... ^^

No comments:

Post a Comment