Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Sunday, May 9, 2010

Aku di sini... Dia di seberang...


Ku bertemu dengan dirinya dengan sebuah perasaan tak terdefinisikan.

Ku bertemu dengan dirinya dengan sebuah perasaan tak kuyakin.

Entah apa itu, yang pasti aku tak yakin akan dirinya.

Dia masih sesuatu di ujung sebelah sana yang bila aku ingin yakin, aku harus menyeberang.

Dia masih sesuatu yang kabur dalam penglihatan yang bila aku ingin yakin harus melihatnya lebih dekat.

Aku menatapnya dengan perasaan tak tergambarkan.

Aku berbicara dengan perasaan tak terartikan.

Dia masih jauh dan ada jarak terbentang antara kita.

Aku akan memiliki keberanian itu jika dia menarikku untuk menyeberang.

Jika tidak, jujur, aku tidak memiliki keberanian cukup untuk menyeberang.

Takut akan perahu yang terombang ambing.

Takut akan arus yang tak bisa ditebak.

Dan aku akan berdiam di sisi pinggir untuk menatapnya dari jauh.

No comments:

Post a Comment