Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Monday, May 31, 2010

I realize...

Hari ketiga di Medan...

Aku merasakan perubahan itu... Aku menyadarinya... Wajah-wajah di viharaku... Banyak wajah baru muncul dan banyak wajah yang ingin kutemui telah lenyap... Perubahan itu ada... Sikap-sikap itu juga berubah...

Suatu keadaan yang tidak berubah juga kurasakan... Mom... beliau akan selalu sama... Dad... beliau akan selalu sama... Bro... beliau akan selalu sama... Mom selalu akan mementingkan aku dulu. Di segala kondisi dan dalam situasi apapun itu... Aku merasakannya. Dad tetap saja dengan sikap cueknya meski lebih perhatian sedikit tapi itulah dad... Bro selalu mengejar sesuatu yang kadang dia tak yakin apa yang dikejarnya... sibuk seharian...

Aku bukan tidak mau melangkah untuk melakukan perubahan yang cukup penting dalam hidupku...
Mom sudah mengijinkannya dan bahkan mengatakan aku boleh mencoba sesuatu yang baru itu...
Jujur.. aku takut... Aku takut kalah... aku takut sakit... aku takut hancur...
Jujur... aku ingin... Aku ingin menang... aku ingin senang... aku ingin bahagia...

Entahlah... semuanya masih tidak pasti dan beginilah hidup adanya...Biarlah waktu yang menjawabnya...

No comments:

Post a Comment