Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Wednesday, May 12, 2010

Jarak dan Perubahan


Saatnya mengucapkan kata perpisahan ini...
Meski sebelumnya kita tidak pernah bersama...
Meski sebelumnya sudah ada jarak diantara kita...
Kata ini tetap kuucapkan walau di hatiku saja...

Terbentang sebuah jarak antara kita...
Kusadari jarak itu ada sejak dulu...
Hati ini baru takut sekarang...
Takut jarak itu tidak akan mengecil...

Takut akan sebuah perubahan dirimu...
Takut akan sebuah hal buruk di depan mata...
Takut akan kamu lepas dari genggamanku...
Meski kini aku belum yakin tanganmu telah menyatu denganku...

Aku merindukan kata-kata yang kamu ketik...
Aku merindukan suaramu...
Aku merindukan matamu menatapku....
Aku merindukan sikapmu...

Andai aku mampu mengucapkan itu semua...
Tenggorokanku tercekat...
Andai aku mampu memandangmu lebih lama...
Hati ini takut jatuh hati padamu...
Andai aku mampu menunjukkan sikapku...
Diri ini terlalu tinggi untuk memulai...

Perhatianmu kepadaku...
Aku berharap tidak salah mengartikannya...
Sikapmu terhadapku...
Aku berharap tidak salah menanggapinya...

Aku hanya ingin ini semua ibarat bunga yang baru tumbuh..
Masih hijau... masih belum berwarna...
Aku ingin menikmati proses awal itu...
Lebih tidak sabar melihat kelopak-kelopak yang berwarna...

Aku harus sabar menunggu saat itu...

Jika tidak ada badai menerjang...
Jika tidak ada hujan deras...
Jika tidak ada sengatan matahari...
Aku yakin dia tetap akan tumbuh...

Menjadi bunga yang amat indah...
       





No comments:

Post a Comment