Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Friday, May 21, 2010

I wish I could believe...


Sobat, aku ingin bercerita lagi kepadamu.
Tahukah kamu suasana hatiku sedang tidak menentu. Harusnya ini tidak mengganggu namun tetap saja hal ini menyita sedikit perhatianku. Aku tidak yakin padanya, Sobat. I wish I could believe. I wish I could be sure there's nothing changes, but you know, life is changes.Dia tak pernah mengatakan apapun mengenai hal ini dan aku pun tidak akan begitu percaya diri menebaknya sendiri. I'm afraid I'm wrong. Kuakui hal ini telah berhasil masuk ke daerah yang lebih dalam dariku. Tahukah kamu aku sangat senang mendengarnya kembali. Sementara aku bersikap biasa saja ke dia. This ego can't run from me. Iyah, ego dan gengsi ku membatasi ruang gerakku. Aku akan tetap berdiri di tempatku. Rasanya ada sedikit yang hilang tanpa sapaan darinya seharian. Bukan berarti karena akhir-akhir ini banyak temanku yang telah memiliki pasangan.Sungguh aku tak ingin ada perasaan seperti ini sebelum aku benar-benar yakin padanya. Aku tak tahu apa yang ada dalam pikirannya, apa yang akan dilakukannya, dan apa yang ada dalam hatinya. Aku berharap aku bisa yakin dia memiliki perasaan itu. Meski dia telah kembali, takkan ada yang berarti. Aku hanya berharap kami berjodoh sehingga bisa bertemu. Tak ada pertemuan terucap diantara kita. Semuanya hanya membisu.

No comments:

Post a Comment