Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Sunday, September 26, 2010

Second Month in 20th

Mungkin sudah rada telat yah.. karena ini sudah memasuki bulan ketiga... Better late than never...

Di bulan kedua ini.. Hmmm... apa yang saya lakukan yah?
Saya sudah mulai masuk kuliah... Sudah kembali ke rutinitas yang lumayan padat dan sedang memegang satu project yang lumayan besar di PVVD. Bulan ini lagi mempersiapkan acara itu yang akan diadakan pada bulan ketigaku di umur 20 ku nanti. Kuliahku semester ini lumayan padat dan banyak tugas kelompok. Rasanya kalau aku bisa memperbanyak diriku, aku bersedia. Aku rasa hanya itu bulan keduaku... masih seputar dunia kuliah yang rutin saja... Bulan ketiga mungkin akan lebih menyenangkan...

No comments:

Post a Comment