Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Thursday, December 10, 2009

Autis day and first experience

Tertanggal 10 Desember 2009 saya menjalani hari ini dengan autisme tingkat tinggi. Tidak tahu mengapa, hanya ingin menjalani hari ini dengan begitu. "Sedang ingin sendiri" mungkin itulah pernyataan yang cocok. 2 matkul UAS hari ini tidak bisa dikatakan sukses. Untuk itu saya melepas stress ke salah satu mall untuk menonton film The Reader. Can't you imagine I'm alone? Sebenarnya selain film itu saya ingin nonton dari dulu juga karena saya merasa film ini akan tidak begitu banyak penontonnya. Ternyata dugaan saya benar. Ternyata juga ada yang orang yang senasib dengan saya. Dia cowok lagi, nonton sendiri. Dia duduk tepat di sebelah saya.

Setelah itu saya belanja makanan di supermarket kemudian pulang. Untung saja tak lama kemudian turun hujan deras. Sepertinya hari ini keberuntungan masih berada di pihak saya. Merenungkan pagi hari ini. Salah satu dari mereka kembali membuat saya kecewa. Apa susahnya menanyakan pada saya? Saya sungguh heran. Mengapa selalu begitu? Semuanya ditanyakan satu per satu bahkan yang sedang sibuk sendiri sekalipun. Sedangkan saya, kalau sibuk takkan ditanyakan lagi karena saya sedang tidak sibuk saja tidak akan ditanyakan. Seperti malam ini, hiruk pikuk di luar kamar. Semuanya asik merayakan ulang tahun. Susahkan sebuah sms pemberitahuan akan hal itu? Sudahlah, saya lelah membahas kejadian demi kejadian yang mengulang dari waktu ke waktu dan tidak pernah mengalami perbaikan ke arah lebih baik. Saya hanya bisa menerimanya semuanya dengan lapang dada and sure I'll go on my way...

1 comment:

  1. ck ck ck...
    u r so patient
    ^^
    if i Were u maybe i will scold them.
    and i will curse them

    ReplyDelete