Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Friday, December 18, 2009

Sedih...

Sedih... air mata... Beberapa hari ini ku melihat bertaburan air mata dari beberapa temanku. Mereka sedang berteman baik dengan kesedihan itu. Aku pun bertanya dalam hati sepertinya saya cukup kuat untuk masalah yang dihadapi mereka. Hati saya ikut merasaka kesedihan mereka. Ingin sekali ku menggantikan posisi mereka karena sku merasa aku lebih kuat menghadapi daripada mereka yang begitu rapuh. Namun di satu sisi mereka tetap harus menjalaninya agar mampu menghadapi sesuatu yang lebih besar, membentuk mental mereka. Beberapa nasihat kulontarkan pada mereka. Akan tetapi, sebenarnya aku sendiri juga memiliki masalah yang tak kunjung selesai dan terus berulang-ulang dari satu waktu ke waktu lain. Yang oleh orang lain dikatakan aneh. Memang benar, mungkin banyak kebiasaanku aneh menurut orang lain, namun itulah cara aku dapat bernafas bebas, dengan cara seperti itu aku dapat merasakan detik-detik yang kulewati, dan dengan cara seperti itu aku dapat belajar untuk kuat melewatinya dan menganggao itu sebagai latihan. Latihan dan proses untuk menjadi sosok yang lebih baik dan dapat menopang seluruh temanku.

Air mata... Sedih... engkau membuat seseorang belajar...
Membuat seseorang berani menghadapi...
Namun bisa membuat seseorang jatuh terpuruk...
Tak berani bangkit...

Kurang dari dua minggu lagi kita semua akan menutup tahun ini. Dari lubuk hatiku yang terdalam berharap seluruh temanku dapat berada dalam zona kebahagiaan untuk mengakhiri tahun ini agar memiliki api semangat untuk melanjutkan ke tahun berikut.

2 comments:

  1. ManTaBs Deh yg ini..LiKe Thissssssssss...

    ReplyDelete
  2. mantabs deh Yg ini..LiKe Thissssssssss

    ReplyDelete