Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Sunday, November 22, 2009

Bad Day

Hari ini saya benar-benar menelan banyak kekesalan. Dimulai dari sarapan hingga makan malam. Hari yang luar biasa mengesalkan. Pagi hari yang cerah dengan suasana hati yang bagus rusak karena hal yang itu-itu lagi. Apa sih susahnya menanyakannya padaku. Menanyakan dan mengajak orang lain sarapan di hadapanku. Sama sekali tidak menanyakan padaku. Ingin sekali saya tidak memiliki telinga saja agar tak perlu mendengar semuanya. Berangkat ke kebun binatang yang tidak tepat waktu, hujan yang lumayan deras yang mengacaukan seluruh rencana bahkan menyantap makan siang di tempat yang sangat tidak nyaman. Jadwal pulang yang sangat telat dari yang dijanjikan dengan acara yang membuat saya bosan. Sekarang makan malam. Andai saya tidak berjanji untuk makan malam bersama maka saya tidak perlu menelan kekesalan lagi. Sayangnya saya terlanjur janji. Bahkan untuk makan malam saja saya mesti menunggu. Benar-benar menguji kesabaran saya. Jika say membatalkannya akan dikatakan tidak menghargai sehingga dengan TERPAKSA menunggu. Mengapa hari ini hari saya kacau dibuat oleh mereka-mereka. Today is really a bad day...

No comments:

Post a Comment