Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Wednesday, January 25, 2012

Chinese New Year 2012


Perayaan imlek kali ini amat sangat sederhana. Hari sebelumnya, 21 Januari 2012, yang bertepatan di hari Minggu, aku dan sahabatku pergi ke vihara untuk kebaktian rutin seperti biasanya. Setelah itu, kami makan siang dan berjalan-jalan di mall dekat vihara. Dikarenakan ada waktu luang, maka aku mengajaknya mencari kebaya untuk wisuda nanti. Ternyata lokasinya telah berpindah sehingga kami melanjutkan berjalan-jalan sebentar di mall dekat lokasi. Malamnya, aku dan dia kebetulan malas keluar dari daerah kampus, sehingga kami memutuskan untuk merayakan makan besar di cafe dekat kampus dengan menu seadanya. Keesokan harinya, aku menelepon kedua orangtuaku untuk mengucapkan selamat, setelah itu memasak sarapan misua untuk aku dan sahabatku tentunya. Siangnya, kami bersembahyang ke klenteng, kebiasaan yang kami lakukan beberapa tahun belakangan ini. Dilanjutkan dengan berjalan-jalan di Paris van Java. Aku kesepian sendirian merayakannya namun aku beruntung masih memiliki dia di sisiku beberapa tahun belakangan ini dengan rutinitas yang sama. Kami melatih vegetarian pada hari pertama di tahun baru. Tahun depan, mungkin kami tidak bisa berkumpul bersama seperti ini lagi. Tak penting bukan perayaan yang luar biasa, yang paling penting, merayakannya dengan orang yang luar biasa dalam hidupmu. Natal, tahun baru, bahkan imlek kali ini kurayakan dengan sangat sederhana dibanding tahun-tahun lalu, namun dengan orang yang luar biasa. Hanya cukup satu orang luar biasa, aku tidak membutuhkan banyak. :D

No comments:

Post a Comment