Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Friday, May 13, 2011

Penuh dan Kosong

Aku bingung... terdiam.. dan termangu.. Ada apa dengan diri ini.. Aku tak merasakan diriku seutuhnya.. Tubuh ini terasa kosong namun pikiran tidak lelahnya berpikir dan dengan liar berlari ke segala penjuru...


Pernahkah kau merasa penuh dan kosong di saat yang bersamaan? 
Aku merasakannya sekarang. Rasanya seperti orang bodoh.
Aku benci saat ini. Ketika aku tidak melakukan apa-apa. Tubuh ini diam.. kosong.. 
Aku benci saat ini. Ketika aku tidak melakukan apa-apa. Pikiran ini melayang sesukanya...

Pernahkah kau mengalami bahwa tak ada seorangpun di sekitarmu yang memahamimu?
Aku mengalaminya sekarang. Rasanya seperti orang aneh.
Aku benci saat ini. Ketika aku duduk diam sendiri. 
Aku benci saat ini. Ketika aku hanya bisa menatap ruang empat sisi ini.

Pernahkah kau merindukan kenangan manis yang pernah ada?
Aku merindukannya sekarang. Rasanya seperti orang gila.
Aku benci saat ini. Ketika pikiran ini terbang ke masa itu.
Aku benci saat ini. Ketika pikiranku mengajakku mengingatnya.

Pernahkah kau membenci kenangan pedih yang kamu harap takkan pernah ada?
Aku membencinya sekarang. Rasanya seperti iblis.
Aku benci saat ini. Ketika air mata kembali membasahi.
Aku benci saat ini. Ketika hati ini kembali perih.

No comments:

Post a Comment