Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Saturday, June 26, 2010

Still blank...


Hey dear... I'm back...

Tak terasa sekali sudah hampir sebulan saya berada di kota kelahiranku. What I'm doing here? Makan, nonton tv, tidur, kadang pergi main bersama teman. Sepertinya berat badan saya juga sudah bertambah. ha97... Senin, saya akan pergi berlibur. I wanna have a holiday in holiday. That's great... Mungkin ini liburan ke tempat yang lumayan jauh setelah dua tahun tidak pergi ke luar negeri. Lebih asiknya lagi saya mengunjungi kota idola saya, BoA. Lusa, saya sudah meninggalkan Medan tersayang hingga sepuluh hari ke depan. kurang dari 2 minggu lagi hari itu akan tiba. If only, I can stop the time or postpone it, I'll prefer have that day in the end of year. In fact, time still runs. Gerbang 20 sudah di depan mata. Pikiran saya masih kosong. Damn... saya benar-benar tidak punya bayangan apa yang akan saya lakukan sepulang Bandung nanti dan apa yang akan saya lakukan untuk mengisi fase 20 ini. I wanna create a precious phase in my life. Mungkin dengan berjalan dan melihat dunia luar akan datang inspirasi itu.

No comments:

Post a Comment