Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Wednesday, June 9, 2010

Pagi ini entah apa yang mengilhamiku, aku memutuskannya sobat. I've decided it and i've told my mom about my decision. Leganya...Setelah dilema selama sebulan lebih aku berhasil membuat sebuah keputusan. Aku tidak tahu keputusan ini bagus atau tidak. Let it be...

Sebulan kurang sehari sobat! Damn, pikiranku masih kosong dan baru mulai akan berpikir mulai hari ini. Salah satu keputusan itu bagian dari rencanaku. Yah, mungkin itu yang paling baik untuk saat ini. Aku sangat mempercayai sebuah proses dan proses itu terlalu singkat. Untuk itu, biarlah menjalani proses lebih lama lagi. Jika memang milikku, dia tidak akan pergi ke mana bukan.

Aku merasa menjadi orang yang serakah kadang. Aku ingin mewujudkan banyak mimpi dalam kurun waktu setengah tahun alias satu semester ke depan. Aku sendiri bahkan tidak yakin aku akan berhasil menjalani semua. Memang dalam suatu hal perlu keyakinan tapi jika teringat kata-kata Bhante, keinginan adalah duka, boleh punya keinginan asalkan sesuai dengan kemampuan, jika setengah-setengah mending tidak usah. Jadi bingung. Huh...

Aku bukan seseorang yang lebih segalanya tapi tidak ada salahnya bermimpi... Hanya sekarang aku akan memantapkannya dan menyusun jadwal satu semester ke depan yang merupakan bagian dari perjalanan 20 tahunanku. I'll try to make a great story.. ^^

No comments:

Post a Comment