Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Friday, June 4, 2010

Aku pasti mampu...


Hampir sebulan lagi sobat, aku akan memasuki kepala 2.. Hmm... n damn.. my mind is still blank until now... What should I do??? Kamu mau tahu apa apa yang sedang berada dalam pikiranku sekarang? Semua potongan puzzle berputar dalam pikiranku dan tak mau berhenti. Seakan-akan tidak mau aku tahu apa potongan puzzle itu. 

Aku memandang fase 20 ini sangat luar biasa... dan aku berencana menjalaninya dengan sebaik mungkin dan menciptakan sejarah yang unik dalam perjalanan hidupku... Aku berencana merangkai potongan-potongan puzzle itu menjadi sebuah karya yang mendekati kesempurnaan. Aku ingin fase 20 ini aku mampu menciptakan karya-karyaku yang luar biasa. Aku ingin mewujudkan mimpi-mimpiku menjadi kenyataan. Namun keinginan adalah duka kata seorang Bhante pada saat Waisak kemarin. Keinginan adalah duka. Keinginan yang tidak mampu kita wujudkan akan menciptakan duka bagi kita. Then, I should make them come true???

Bagaimana jika setengah jalan kamu mengalami benturan sobat? Kata orang itu adalah hal yang wajar. Semua hal pasti ada benturan dan kesulitan masing-masing. Ini benar-benar bidang yang baru bagiku. Bisa dikatakan aku keluar dari comfort zone. Mungkin aku sudah hampir gila. Memasuki fase 20 aku ingin mencoba banyak hal baru yang sebelumnya hanya berada dalam pikiranku. Alasan aku pulang ke kampung halaman lama kali ini. Selain memang liburan yang panjang yang mungkin menjadi liburan panjang terakhir yang bisa kunikmati dengan tenang, aku juga ingin merenungkan fase 20 ini. Di satu sisi aku tidak ingin kembali ke Bandung jika mengingat semua kenyamanan yang kudapatkan di rumahku sendiri. Namun di sisi lain aku masih ingin kembali untuk melanjutkan petualangan dan peperangan yang belum berakhir. Aku pasti mampu melewati semuanya. Aku pasti bisa mewujudkan mimpi itu dan takkan membiarkan keinginan itu menjadi duka. Buddha... bless me through these all... ^^

No comments:

Post a Comment