Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Friday, January 22, 2010

Sudah cukup...

Sudah cukup kamu hadir dalam sebulan terakhir ini…
Sudah cukup kamu menorehkan kenangan manis…
Sudah cukup kamu memberikan semangat yang mendorongku…
Sudah cukup kamu membagi sebagian kecil kisah hidupmu…

Sudah cukup kamu mulai memasuki bagian terpenting diriku…
Sudah cukup kamu mulai membuatku tertarik…
Sudah cukup kamu membuat aku rindu….
Sudah cukup kamu membuat resah diri ini…

Aku tak mengharapkan kekecewaan…
Itu sebabnya tak kulangkahkan kakiku…
Sudah cukup sampai di sini…
Sebelum ada luka terbentuk…

Aku ingin sekali melangkahkan kaki ini…
Namun pikiran membuat kusadar…
Jika tidak ingin sakit, jangan melangkah…
Aku akan tetap di sini…

Tahukah hal ini membuatku kacau…
Tahukah hal ini membuatku bimbang…
Perasaan ini menggangguku…
Kehadiranmu yang semu membuyarkanku…

Sudah cukup kubiarkan perasaan ini menjalar…
Aku harus berusaha melupakan ini…
Aku harus kembali ke tujuan semula…
Aku tak ingin kecewa akan perasaan ini…

Sudah cukup…
Sudah cukup…
Sudah cukup…
Sudah cukup…

No comments:

Post a Comment