Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Tuesday, January 5, 2010

Ku menunggu dirinya

Aku mengaguminya sejak melihat dirimu.
Aku menyukaimu sejak berteman denganmu.
Aku menyayangiku sejak kutakut kehilangan dirimu.
Aku mencintaiku sejak kusadari kau bagian dari hidupku.

Dia gadis istimewa bagiku setelah ibuku. Mungkin menurut orang lain, dia hanyalah gadis yang biasa tapi bagiku dia gadis yang luar biasa. Tak bisa kujelaskan mengapa dia berhasil menempati bagian terpenting dalam relung hatiku. Pertama mengenalnya sudah membuat hati ini bergetar. Semakin mengenalnya ku semakin cocok dengannya hingga seakan tak mampu melepasnya lagi. Dia bukanlah gadis yang mudah untuk ditaklukkan. Jatuh bangun aku mengejarnya dan berusaha merebut hatinya namun hingga kini belum ada hasilnya. Pertama kali hati ini jatuh cinta, ingin rasanya berakhir bahagia. Apa daya sikapnya membuatku ragu akan perasaannya terhadapku. Keyakinan yang awalnya menggebu saat dia memberi sinyal mendadak kandas saat dia memilih lebih baik berteman. Tentu saja aku tak begitu mudah melepasnya. Aku merasa dia wanita paling cocok yang pernah kutemui. Ini pertama kalinya aku merasakan getar dan gejolak luar biasa dalam hatiku dan takkan kubiarkan berakhir sedih.

Kau begitu mempesona
Kau begitu anggun
Kau menggetarkan diriku dengan pesonamu
Kau mewarnai hatiku dengan anggunmu
Ingin sekali kugapai engkau
Ingin sekali kumerangkul dirimu
Ingin sekali ku menjadi pelindungmu
Ingin sekali ku menjadi pangeranmu, putri…

Akan kutunggu dirimu dengan sabar
Hati bekumu akan kubakar dengan semangatku
Ku sabar menanti saat itu tiba
Hingga ku menjadi pangeranmu sebenarnya…

Untuk seseorang yang sedang menunggu dirinya... Semangat yach!!!

No comments:

Post a Comment