Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Sunday, November 1, 2009

Dua


Diri ini tak berdaya, selalu menatapnya hanya dari jauh
Tanpa berani bergerak dan berpindah tempat.
Dia terlalu jauh dan tinggi untuk diraih.
Dia dengan segala kelebihan dan kekurangan.
Aku mampu menerima sosok dirinya.
Aku sering merindukannya bahkan terbayang olehnya.
Membawa wajahnya dalam mimpi.
Terbangun dengan kenyataan tak semanis itu.

Sosok yang lain lagi hadir di samping dia.
Tak sadar aku mulai membandingkan mereka.
Aku hanya mengenalnya sekilas.
Yang kutahu tentang dirinya jauh lebih sedikit dari dia yang awal.
Dia menarik perhatianku sejak pertama kali bertemu sama seperti dia yang awal.
Segala kelebihan yang dia miliki membuatku merasa tak pantas di hadapannya.
Dia juga terlalu tinggi untuk kuraih.

Aku menyukai keduanya.
Kadang bahkan merasa diri ini egois.
Apa mau dikata, mereka berdua menarik.
Aku menyukai mereka dengan segala kelebihan dan kekurangan.
Selalu hanya menatap dari jauh tanpa berani mendekat.
Takut hati ini sakit, takut hati ini terluka.
Keadaan sekarang sudah baik.
Berharap suatu hari akan bersama salah satu dari mereka.
Ataukah mungkin ada sosok lain yang mampu membuatku menoleh lagi.

No comments:

Post a Comment