Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Saturday, November 21, 2009

Mereka

Mereka jarang mengajakku…
Aku tak tahu apa alasannya…
Aku berusaha membuka diriku pada mereka…
Aku juga sering megajak mereka…
Jawaban yang kudapat adalah sebuah penolakan…
Bahkan sering kali mereka tidak peduli terhadap perasaanku…
Merencanakan pergi ke suatu tempat di depan mataku…
Tentu saja tidak menanyakan bahkan mengajak…
Sering kali juga seluruh personil ditanyai satu per satu…
Dan aku akan menjadi yang terlupakan…
Itulah mereka…
Mau kumembuka diri hingga bagaimanapun…
Aku akan tetap berada di luar lingkaran itu…
Mereka telah mengisolasinya…
Aku harus memupuk kesabaran melihat semua itu…
Aku harus berlapang dada mendengar semua itu…
Agar tidak terjadi konflik lagi…
Biar saja aku yang diam dan memendam semuanya…
Dan juga kuputuskan…
Tak akan mengajak daripada kecewa…
Tak akan bersuara daripada tak dihiraukan…

No comments:

Post a Comment