Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Sunday, June 14, 2015

11th Month in 24th

Holah.... A lil bit late writing to you again...

Cuape rasanya banyak kegiatan dan juga, bulan nih ada big event, Ultah Vihara dan juga Waisak. Yah, dua tahun berturut rayain Waisak di Borobudur, tahun nih aku rayain di Makassar. Tahun lalu bareng berdua dengan doi di Borobudur, aku berdoa kalau memang yang datang bersama denganku ini jodohku, lancarkanlah semuanya, So, I think it's the answer of my prayer.

Aku jualan sushi bread rolls juga nih pals haha... iseng2 isi waktu toh... Untuk yang penasaran acara Ultah, Waisak, dan snack yang kujual bisa check it out di instagram ku, unprivate koq. Ada arak2 an pas ultah vihara kemarin. Aku ketemu dengan Yang Mulia Maha Sangharaja Bour Kry dari Kamboja sempet konsultasi singkat dengan beliau haha.. minta blessing karena baru merit dan juga tanya2 seputar bisnis. Jawabannya semua yang kukerjain akan baik2 saja. Jawaban yang sangat menenangkan. Pas Waisak juga ada Bhante lain datang dari Kamboja sempet blessing rumahku dan tanya mau usaha apa, pas bilang belum tau, beliau juga kasih advice. Yah, i'm on the way to advice nya. Semoga lancar semua, karena ada temen bantu juga :)

Teman-teman di Makassar sudah ada beberapa dan liputan juga ada2 saja setiap hari atau yang delivery. So, lumayan kesibukanku juga trus kadang juga suka acara masak memasak wkwk explore makanan-makanan dengan bumbu minimalis #gayamasakliviabangetdeh. Oh ya, Friday lalu ikut acara wine appreciation night, drink till drop. Such a great experience. 

Always be grateful for everything I've got in my life, I'm going to get, and i lost. Whatever it is, it's gonna be okay in the end. Kuncinya sabar, pinter membawa diri, dan berdoa. :)

See you next month, i think gonna be something to share for my last month hihi.

2 comments:

  1. sekalinya post singkat bangett~~ :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha lumayan nih panjangnya ada yg lebih pendek lagi wkwkwk
      blom sempat nulis yg EUrope nih huhu

      Delete