Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Tuesday, April 14, 2015

9th Month in 24th - Be a Mrs. Loe

So,bulan ini one package all about being Mrs. Loe. Mulai dari minggu pertamanya nyiapin diri untuk acara resepsi pihak wanita di Medan, kampung halamanku, tidak terlalu meriah, hanya keluarga besar dan teman-teman di Medan secara teman-temanku banyakan di Jakarta dan Bandung. Sungguh terharu ada tiga sahabatku datang dari Jakarta dan dua dari Bandung yaitu mantan boss dan mantan rekan kerjaku tempat aku magang dulu. Sungguh big appreciation buat niat mereka hadir dalam hari bahagiaku. Mungkin kalo di Jakarta, ini disebutnya acara tunangan tapi di Medan, ini disebut acara resepsi cewek karena setara dengan pesta wedding yang pisah kalo di Jawa menyebutnya acara ngunduh mantu, seperti lebih mendekati. Hanya saja ngunduh mantu biasanya after wedding, sementara ini memang biasanya sebelum wedding. Dan jika keduanya di kota yang sama namun pestanya terpisah maka biasanya hanya berjarak sehari dua hari. Berhubung lokasi kami terpisah jarak antara lautan, samudera, dan pulau-pulau maka acara resepsi cewe dilaksanakan seminggu sebelum hari pernikahanku. 

Rasanya plong setengah ketika acara cewe sudah kelar, maklum sebagai tuan rumah pasti lebih cape. Untuk acara Makassar bisa dibilang meski ikut ngurus tapi bebannya ga akan sebesar acara di Medan. Thank you kepada keluarga besar, rekan kerja dari UT yang sudah ngirimin wakilnya, teman-teman dekatku dari Jakarta dan Bandung, juga seluruh teman-teman di Medan yang masih keep in touch. Pesta ku pasti ga akan meriah dan berkesan tanpa kalian. Kebetulan di hari yang sama mamaku tepat berulang tahun. Happy birthday Mom, thanks for being the best person ever :) gonna miss you a lot.

14.03.15
JL

Happy Birthday Mom! Thank you for being the best

My little family

Minggu kedua aku sah menjadi "Mrs". 21.03.15 that's the day! Hari Sabtu pas hari raya Nyepi pula. Seriously, kami ga pilih tanggal asalkan itu Sabtu dan bisa dempet dua hari Sabtu berturut dan tadaaaa terpilih hari itu. Sungguh luar biasa cape yang namanya prosesi pernikahan dari pagi hingga malam. Rasanya itu tulang-tulangku mau remuk smua. Sungguh nanti kalo anakku mau ngadain pesta nikah tamasya, aku dengan senang hati menyanggupinya sebagai mama *cie lha pikirannya dah mama aja aminnn* ribet dan cape berbulan-bulan persiapan menguap dalam sehari. Ga kebayang orang lain yang nyiapin pernikahannya setahun atau dua tahun  sebelumnya atau mgkn lebih. Aku yang termasuk ekspress dan ga suka ribet aja dah merasa gimana gitu pesta begini. But, smua sudah done dan rasanya itu plong abiz ibarat batu besar yang ada di dadamu itu diangkat. Thanks to smua pihak yang bantuin pernikahanku mulai dari vendor, keluarga besar, bridesmaid ku yang terbang dari pulau seberang, dan teman-teman sekalian. Welcome to the another real life for me, the real life ever for being a woman, marry and become a wife. Great challenge ahead and i know my life is going to be totally different starting from the day. Wish me luck and hope for the best.







Untuk foto lengkapnya bisa dilihat di facebook ku hehe... Minggu ketiga dan keempat, kami pergi berlibur, not honeymoon, but travelmoon. Why? Kapan lagi bakal terbang selama 14 jam lebih dan pergi berlibur 2 minggu tanpa beban dan ga ada yang nungguin. Ini momen yang sangat tepat dan mungkin terakhir pergi jauh dalam waktu dekat jadi kami menyebutnya travelmoon. Honeymoon mah di mana saja bisa wkwkwk... Ditunggu ya cerita travelmoon ku hehe.. ke benua impianku mana lagi kalo bukan Europe! Dream come true!

1 comment:

  1. uaaaa.. ikutan happy^^ btw aku paling suka pas kamu pake dress yang soft pink itu, stunning bangeettt :D ditunggu kisah travelmoonnya :D

    ReplyDelete