Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Wednesday, April 25, 2012

9th month in 21st

Jumpa lagi sobat setelah sekian lama. Sebulan belakangan ini aku kehilangan mood untuk menulis. Tidak tahu mengapa, mungkin karena akhir-akhir ini aku juga jarang membaca. Akhir bulan Maret, aku berkesempatan mengunjungi Bandung lagi. Kebetulan saat itu sedang long weekend. Tentu aku senang sekali berada di kota kembang. berkumpul bersama dengan teman-temanku, menikmati cuaca yang sejuk, dan tentunya suasana yang asik. Kali ini aku hanya menghabiskan waktuku di Bandung dengan beberapa orang saja karena keterbatasan waktu. Yang paling membuatku senang karena bisa mengabadikan momen diriku mengenakan toga sekali lagi. Minggu pagi aku kembali ke ibukota. Sebelum pulang ke kos, aku berjalan-jalan di mall dan belanja kebutuhan kos yang masih diperlukan. Aku merasakan sesuatu yang kontras sekali. Dalam beberapa jam, aku kembali sendirian. Pekerjaan membuatku betah dan mampu melewati hari-hariku, tetapi ketika tiba saatnya akhir pekan, aku bingung karena tidak ada kegiatan. Keesokan harinya ada isu para demonstran yang mulai menyerbu sehingga kondisi menjadi rawan. Ada salah seorang rekan kerjaku yang akan ditempatkan di site sehingga selama dua hari sebelum keberangkatannya, aku menemaninya menikmati makanan dan suasana ibukota. Di penghujung bulan kesembilan ini juga aku mendapatkan teman-teman main yang baru. Kami berasal dari divisi berbeda dan sama-sama mengikuti program orientasi yang diselenggarakan oleh principal. Dalam orientasi tersebut aku mendapatkan banyak teman baru baik dari divisi lain yang kebetulan didominiasi oleh perusahaanku maupun perusahaan lain yang masih dalam satu group. Selain itu, ada executive sharing dan materi-materi yang bermanfaat bagi dunia kerja. Program dua hari tersebut terasa singkat. Demikianlan bulan ini kulewati dengan cukup cepat. Dan bulan selanjutnya aku berharap lebih cepat lagi.

No comments:

Post a Comment