Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Monday, March 12, 2012

8th month in 21st

Halo sobat! Tak terasa aku berhasil melalui sebulan dari bagian usiaku di ibukota. Pekerjaan baruku masih dapat dikatakan tidak begitu sibuk. Pada pertengahan bulan kedelapan ini ada satu perayaan yang sangat istimewa yaitu perayaan dimana aku menyelesaikan petualangan di kampus untuk meraih sebuah gelar yang telah kuceritakan pada tulisan sebelumnya. Bahagia, tentu saja. Bertemu lagi dengan kedua orangtuaku. Tiga hari cukup mengobati rasa kangenku. Namun seminggu berikutnya aku merasa lelah sekali. Sehari wisuda membuatku letih hingga seminggu. Minggu terakhir bulan ini kulewati dengan mengikuti NEOP (New Employee Orientataion Program) yang dikhususkan untuk karyawan baru di kantorku. Bertemu dengan banyak teman dari berbagai divisi dan affco. Empat hari acara itu juga membuatku lelah bahkan pada hari keduanya aku sempat sakit. Sementara hari ketiga dan terakhir, setelah acara selesai, aku pulang ke kos dan menemani temanku yang sedang menginap di kosanku untuk keperluan interview. Dua hari berturut menemaninya ke mall dekat tempat tinggalku. Akhir pekan yang baru lewat aku juga masih menemaninya hingga sore. Kemarin. Minggu, untuk pertama kalinya aku pergi ke vihara selama aku berada di kota ini. Meski dengan skenario tersasar sebelumnya, akhirnya aku tiba di vihara dengan sedikit terlambat. Ternyata aku bertemu dengan dua kakak kelas yang dulu sekampus dan seorang teman baru. Kami berempat kemudian melanjutkan dengan jalan-jalan. Sungguh terasa cepat sekali bulan kedelapan ini, membuatku tidak begitu bosan. Semoga bulan selanjutnya akan lebih menyenangkan dan membuatku lebih betah.

Aku dan dia bagaikan dua penumpang yang berada di masing-masing perahu kami.
Aku melanjutkan perjalananku mengarungi lautan begitu juga dengannya.
Akankah kami akan bertemu di bagian lautan yang sama.
Tak ada yang tahu dan tak ada yang bisa menjawab.
Hanya terus mendayung dan terus berlayar.

No comments:

Post a Comment