Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Friday, December 16, 2011

5th month in 21st

Aloha.... hmmm,., this is really hectic month i think... tapi aku sungguh menikmatinya dan tak sabar menanti bulan terakhir di tahun ini... Skripsi harus aku selesaikan dalam bulan ini sehingga waktuku cukup tersita untuk itu. Mengenai kerjaan, entah bisa disebut aku telah resign atau tidak, yang pastinya aku tidak terlalu banyak mengurus lagi. Mungkin inilah saatnya untuk melepas. :D Bulan ini juga bisa dikatakan bulan hedon. Pengeluaranku habis untuk biaya bolak-balik jakarta dalam rangka interview kerja dan tentunya big sale yang telah menyambut akhir tahun. Di akhir bulan November, kelas seminarku mengadakan pesta perpisahan. Pada malam itu, kami seakan menjadi dekat sekali, dan aku tak yakin rasa seperti itu akan berlanjut. Seperti pepatah yang mengatakan, jika mudah dekat, maka akan mudah berpisah. Jika rasa itu mudah dibangun, maka akan mudah juga hilang. Yah, tapi diriku telah terbiasa dengan semua hal yang tak abadi itu bahkan cenderung bersifat sementara. Sakit, hancur, dan sedih telah menjadi makananku sehari-hari, bukan? Aku tidak akan mempermasalahkan itu semua karena bahkan hati ini telah mati rasa menemani semua. Jadi, cukup mengikuti harus tanpa berharap yang terlalu. Awal bulan Desember, aku masih disibukkan oleh penyelesaian skripsi sehingga tiga hari berturut-turut aku menyelesaikan untuk menyerahkannya kepada dosen pembimbing. Syukurlah, drafku telah disetujui oleh dosen ko-pembimbing. Minggu pertama bulan terakhir tahun ini, aku berbagi kasih kepada anak-anak SLB dengan memberikan mereka donat. Tak penting aku memberikannya sendiri atau tidak, yang terpenting mereka dapat menikmatinya dan merasa bahagia. Sisa tiga minggu selanjutnya bisa jadi akan menyenangkan atau membosankan. Sekali lagi, nikmati aja dan tetap bersyukur!

No comments:

Post a Comment