Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Thursday, July 7, 2011

2 days more...

Dua hari lagi aku akan menggenapkannya...
Dua hari lagi aku akan memulai untuk pertama kalinya...

Mengapa tanggal keduanya harus bertepatan.. Tapi mungkin baik juga.. Dengan demikian aku tak perlu mencari kegiatan untuk mengisi tanggal itu, setidaknya kesempatan untuk kecewa lebih sedikit. Yah, aku merayakannya dengan mengikuti lomba. Tahun lalu aku masih ingat, aku merayakan bersama mereka, yang walaupun jauh selalu menanyakan kabarku. Kami semua kembali berkumpul pada musim liburan seperti ini. Aku membuat keputusan untuk tidak kembali ke kota kelahiranku. Mungkin aku membuat sebuah keputusan yang salah, karena hingga sekarang banyak kejadian yang mungkin tidak akan terjadi jika aku pulang. Menyesal? Yah sedikit, tapi dibanding dengan pengalaman yang kudapatkan, setidaknya itu sangat wajar. Aku mendapatkan pengalaman yang banyak bergabung dengan perusahaan kecil ini. Tak peduli berapa pendapatan yang kuterima, kukerahkan seluruh tenaga dan ideku untuk memajukannya. Aku merasa lebih menikmati pekerjaan seperti ini daripada di kantor akuntan publik. Yah, aku belum mencoba di KAP, jadi siapa tahu aku akan menikmatinya juga. Apapun itu, aku hanya menghargai apa yang kudapat sekarang ini, sebuah pekerjaan yang menyenangkan meski hanya status magang. Aku menikmati hari-hari sibuk yang kulewati. Meski sebulan terakhir ini hidupku semakin tidak beraturan. Kehidupan spiritualku kacau karena aku terlalu lelah dan malas. Mereka yang biasanya di sampingku hilang mendadak karena liburan. Apapun yang terjadi, apapun yang mendorongku untuk menyesal, aku tetap berusaha bersyukur dengan semuanya. Kerenggangan hubungan, pembatalan liburan, tertundanya proses segalanya, apapun itu aku tetap bersyukur mengenal dan pernah memiliki mereka dalam cerita hidupku. 

No comments:

Post a Comment