Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Monday, June 6, 2011

Eleventh Month in 20th

Sunset @ Senggigi Beach-Lombok

Terimalah salam hangat dariku, Sobat!
Bulan ini cukup berwarna. Setelah disibukkan dengan tugas dan kuis, akhirnya tiba saatnya Ujian Akhir Semester. Rasanya ingin segera membereskan semuanya. Rasanya malas sekali mengulang mata kuliah yg nilainya kurang bagus semester depan. Rasanya ingin menjadikan semester ini menjadi puncak klimaks perkuliahan. Lupakan sejenak soal nilai akhir semester ini. Tiga hari setelah bebas dari kesengsaraan semester ini, aku secara resmi menjadi pengangguran. Sendirian di kosan, tanpa kegiatan yang jelas, tak terurus, pikiran ke mana-mana, suntuk, hanya menatap layar segiempat di ruangan segiempat. Keberadaan dia? Tidak ada. Dia sukses membuat segalanya tambah runyam. Sungguh, hari itu aku sangat berharap dia tidak perlu muncul di kosanku dan menambah kehancuran diriku. Aku kembali merenung posisi dia. Setelah terpuruk selama tiga hari, saatnya aku memberi kesempatan diri ini bersenang-senang. Aku berlibur ke Bali dan Lombok bersama teman-teman cewekku.


  I ever had a dream that one day I'll go to Bali with my girls, and finally I was there.:D 

Sunset @ Bukit Malimbu-Lombok
Meski segalanya tak berjalan mulus awalnya karena segalanya butuh adaptasi dan hidup ini tak jauh dari masalah bukan? Namun segalanya berakhir dengan manis. Liburan ini terasa menyenangkan. Damn, till now i still miss Bali especially Lombok. I always love Lombok more than Bali. Selama liburan aku bertambah dekat dengan sahabatku yang gila, buka-bukaan, tak memasang wajah topeng lagi. Sungguh menyenangkan. Aku sangat bersyukur dia bisa menerimaku apa adanya. Aku tak bisa membohongi dirinya, Lombok menorehkan kisah cukup dalam bagiku. Apapun itu yang menjadi masa lalu seakan kembali hadir dalam kenyataan yang ada. Apa yang harus kulakukan, keadaan sekarang tidak lagi persis masa lampau. Segalanya telah berubah, segalanya telah tidak sama. Kenangan yang sama kembali terulang dalam ruang waktu berbeda dalam suasana berbeda dan dalam tempat yang berbeda. Jujur, ini semua lebih manis dan indah. Oh, mungkin aku sudah hampir gila. Mengharapkan sesuatu yang semu, yang hanya terjadi dalam angananku. Alam bawah sadarku tak ingin melepasnya meski kutahu kecil kemungkinan terwujud karena kondisi telah berbeda. Bahkan dua malam yang lalu aku sempat bermimpi, dalam mimpi aku memiliki kuasa untuk mewujudkannya. Aku hanya menyerahkannya pada waktu. Biarlah waktu menjawab segalanya. Biarlah waktu membuktikan mimpi itu menjadi nyata. Biarlah semuanya mengalir seiring waktu.

The sunset is awesome right? Like light from heaven. It's great! :D




No comments:

Post a Comment