Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Thursday, June 23, 2011

Apa aku membutuhkannya?

Aku sering kali bertanya pada diriku apa yang aku butuhkan? Popularitas? Kekayaan? Kecantikan? Kepintaran? Karir yang bagus? Benarkah aku membutuhkan semua itu untuk hidup bahagia? Bohong kalau kukatakan aku tak membutuhkan itu semua. Aku ini manusia biasa yang tak lepas dari hal duniawi seperti itu. Siapa yang tidak suka dengan popularitas? Banyak orang ingin dikenal hingga menghalalkan segala macam cara. Aku tak memilih jalan seperti itu. Aku ingin dikenal atas pencapaianku, hal yang kuhasilkan. Kekayaan? Uang itu bukan segalanya sobat, tapi segala hal di dunia ini membutuhkan uang. Sakit, makan, tempat tinggal semua tak terlepas dari uang. Kalau kamu memiliki uang dan terdeteksi menderita penyakit parah setidaknya bisa memperpanjang masa hidupmu dengan berbagai peralatan dan obat medis. Kecantikan? Semua orang ingin memilikinya dan melakukan segala cara untuk mempercantik penampilannya. Begitu juga dengan aku, aku ingin tampil menarik. Kepintaran? Aku tidak ingin dicap bodoh. Meski kadang aku sering kali dicap begitu di pergaulan karena ketinggalan suatu tren. Karir yang bagus? Itu idaman hampir semua orang yang lulus. Aku? Masih belum ada bayangan ke mana kakiku ini akan melangkah. Ke perusahaan yang diincar oleh  teman-temanku dimana aku akan terlihat sangat bangga bisa masuk ke sana. 

Why I should compete something that you don't want? Let others. Then what do I need? Popularity, wealth, good career? Just to get respect and show others, "hey, it's me!" Is that all I want? I'm not sure. Till now I don't have an answer from a simple question "What do I need?"

No comments:

Post a Comment