Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Tuesday, June 21, 2011

I don't know.

Aku tak tahu apa ini, aku tak tahu disebut apa ini, terlebih lagi aku tidak tahu rasa apa ini.

Aku merelakannya, sungguh, jika saja dia berterus terang padaku. Aku bukan orang bodoh yang tak mampu melihat dan tak mampu merasakan. Segalanya terasa nyata di pandanganku. Namun tetap saja, dia hanya berdiam menganggap semuanya tak berarti sementara sikapnya berkata lain. Apa harus yang kuperbuat? Menutup mata menganggap semuanya hanya semu?

Dia datang dari masa lalu, muncul di tengah-tengah kami. Dia telah berhasil membuat segalanya berubah, aku dan juga dia. Dia terlihat beda. Aku kenal dekat dengannya, aku bisa merasakan perubahannya oleh karena dia. Apa aku harus memejamkan mata dan tidak merasakannya?

Mereka berdua sungguh membuatku bingung dengan sikap mereka yang sudah tertebak tapi tak ada satu katapun yang keluar dari mulut mereka yang membuktikannya, Apa yang aku harus kulakukan? Aku tak tahu. Aku seperti orang bodoh di tengah mereka. Aku seperti orang bingung dan tidak tahu apapun yang terjadi. Untuk itu aku lebih milih diam karena aku tak tahu apa yang harus kulakukan dan bagaimana aku harus bersikap. Aku tak tahu.

1 comment:

  1. as u've said before, time will answer ur doubt :)

    ReplyDelete