Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Sunday, February 7, 2010

Thank you a lot

Terima salam sapa dariku sobat...

Kuliah semester ini aku menyadari waktu 24 jam sehari ternyata sangat cukup bagiku. Biasanya aku selalu mengeluh tidak cukup, terlalu sibuk dengan kegiatan. Kini kusadari waktu itu aku manfaatkan dengan sebaik mungkin akan jauh lebih dari cukup. Akhir-akhir ini diriku mulai menggila dengan mengerjakan tugas. Aku menjadi sangat rajin. Sangat senang akan hal ini.

Aku takkan pernah membiarkan mereka menyakitiku lagi.
Aku takkan pernah menyerahkan diriku bagi mereka.
Aku takkan pernah ditaklukkan mereka.
Aku takkan pernah mengalah dengan mereka lagi.

Cukup sudah aku bersabar menghadapi semuanya.
Cukup sudah membuat diriku sakit dan tersiksa.
Cukup sudah membuat aku hampir gila.
Cukup sudah semua ini terjadi.

Aku akan mendiam... membisu... sibuk dengan dunia yang kuciptakan sendiri dimana tidak ada mereka di sana... dimana aku bisa mendapatkan kebebasanku sepenuhnya... dimana aku dapat mengekspresikan diriku...

Aku takkan peduli lagi dengan apapun yang berkaitan dengan mereka. Mereka tidak akan pernah menggantikan arti sebuah keluarga. Mereka bahkan tidak akan pernah menggantikan arti sebuah sahabat. Tidak ada penghargaan sedikitpun.

Kalau memang tidak berjodoh maka jodoh itu tak perlu dipaksakan. Biarlah begini adanya. Kali ini sungguh aku telah lelah. Lelah menghadapi semua kemunafikan ini. Aku enggan menghadapi kondisi yang sama dari waktu ke waktu. Inilah titik akhir dari semua.

Masih banyak teman di luar sana yang menghargai dan menerima diriku apa adanya. Aku tak perlu bermuka manis di depan mereka. Masih banyak sosok-sosok yang lebih layak dikatakan keluarga.

Terima kasih kuucapkan pada dosen-dosen yang memberikan tugas, pada teman-temanku yang tidak mengerjakannya, bagi kepanitiaan, sehingga aku bisa mengambil alih semua untuk membunuh suasana mencekam ini. Aku memiliki kalian yang menemani diriku. Bantuan yang menghabiskan konsentrasi serta tenagaku sehingga membuatku lelah dan tertidur tanpa memikirkan, tanpa tersakiti.

Akan kucari lagi kesibukan di luar sana untuk membunuh perasaan ini juga. Aku tahu dia telah tidak menjalar namun tak bisa memastikannya jika ku tetap berada di sekitar dia. Meski ku telah mengontrolnya namun bisa saja dia nakal dan keluar dari jalur.

Thank you a lot... whatever you are... whereever you are.. whoever you are... whenever you are... you've helped me a lot...

4 comments:

  1. you write nice posts. very inspiring.:) for every singles. So, This blog is your really best friend, right..
    hehe..

    ReplyDelete
  2. thanx... ^^ ha97.. seems like that...

    ReplyDelete
  3. ^^,“Somewhere there is someone that dreams of your smile, and finds in your presence that life is worthwhile, so when you are lonely remember it’s true, someone somewhere is thinking of you.”
    -annonym-
    keep your spirit up..

    ReplyDelete