Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Friday, December 18, 2015

Travelmoon Destination : West Europe 27-8 April 2015

I know its so so so late, so basi, or whatever. But gw baru mood buat nulis tentang experience traveling gw ke West Europe which was my travelmoon trip. West Europe was once my dream destination. Pas gw lagi saving untuk jalan2 ke luar negeri, first destination I wanna visit adalah Europe terlepas dari semua destinasi yang ada di seluruh dunia. Why? Simple because it's classic. Ambience di Europe itu klasik, oldies, dengan bangunan2 kuno bersejarah, and gw suka banget lihat yang begituan. Meski akhirnya destinasi ini kalah dengan negara2 lain yang gw visit duluan mulai dari Malaysia, Singapore, China, Thai, Korea, Australia, and Japan, still I should visit Europe dan gw dah ngomong itu sejak gw masih pacaran sama hubby bahwa keinginan gw yang belum terwujud visit those countries sehingga gw mau wujudin itu for our travelmoon before gw gantung koper maybe. So, setelah urusan visa yang mengharuskan kita visit Jakarta sebelum our wedding day, finally visa approved. Bride's reception 14 March, wedding and groom's reception 21 March and 27 March we were in Europe. Ga tau excited gimana meski badan udah mau rontok karena my family baru leave Makassar 24 March dan 26 March kami ke Jakarta dulu daripada resiko nanti delay sana sini better bermalam di Jakarta for one night. Ini bukan pertama kali gw ikt tour sih, kenapa gw lebih suka ikt tour. Pertama, waktu gw terbatas, gw butuh waktu sesingkat2nya untuk visit tempat2 must visit. Kedua, belum tentu gw bakal kembali visit negara itu karena duit gw mau dipake ke tempat lain. Ketiga, gw ga mau jadi orang susah di negeri orang, cukup susah di negeri sendiri saja, gw mau ngerasain hotel yang okay, transportasi nyaman, dan kalau dengan fasilitas yang sama tapi pergi sendiri itu jatuhnya akan jauh lebih mahal, ga sharing toh. So, those three main reasons yang buat gw decide we would do travelmoon who cares the others opinion? We don't even use your money for your approval. Seperti tour biasanya, disuru kumpul di meeting point terminal keberangkatan luar negeri, udah beberapa anggota tour yang hadir juga jadi sekalian nyapa ramah seadanya karena belum saling kenal jadi ya agak kagok aja. Gw sama hubby nongkrong di old town coffee shop sambil nunggu our flight to Dubai. YIhaa kami bakal transit di Dubai trus lanjut flight ke Rome. Ga ada worry sama sekali akan long flight karena udah excited. Dan gw dah nyiapin my coat secara gw langganan masuk angin untuk long flight. So, see you on the flight.

2 comments:

  1. akhirnya dimulai jugaakkk.. tapi pendek amat ini ceritanya~~ hahahah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya nih blom mulai masih prolog tepatnya wkwkwk... blom naik pesawat ceritanya

      Delete