Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Saturday, June 30, 2012

11th month in 21st

Satu kata untuk bulan ini : Rainbow!

Tahukah kamu mengapa aku menggambarkannya dengan kata "rainbow" karena begitulah adanya perasaanku dalam bulan ini. Campur aduk, sedih, senang, bahagia, kecewa, itulah warna-warni kehidupan, namun selalu ada harapan di balik segala perasaan itu. Awal bulan ini, aku sempat bertemu dengan teman-teman kampusku, ya sebuah pertemuan sederhana untuk bertukar kabar. Senang melihat mereka bahagia atas pilihan hidup mereka masing-masing. Bulan ini aku sering sekali menonton film dan bisa dikatakan bulan hedon karena banyak temanku yang berulangtahun. Ada seorang teman juga migrasi dari Bandung ke Jakarta dan satu kosan denganku, namun tidak begitu jauh berbeda. Aku tetap melakukan segala sesuatunya sendiri, ketika ingin makan, nonton, belanja, bukankah sendiri itu lebih bebas menentukan waktu dan arah. Aku berkenalan dengan seorang cowok, dia karyawan baru di kantor, dan setelah itu kami mulai dekat. Hampir setiap hari aku diajak pergi bersama dengannya dan teman-teman kantornya. Kami berbeda divisi sehingga dulunya aku jarang bergaul dengan teman-temannya, hanya sekedar kenal saja. Seringnya aku hank out bersama dia dan mereka membuatku melupakan sejenak tentang ketidakjelasan seseorang yang jauh di sana. Untuk hal ini, aku tipe konservatif, dan hanya menunggu, namun jika menunggu terlalu lama, perasaan juga akan lelah. Aku tidak suka dengan yang tidak jelas, abu-abu, dan dia terlalu abu-abu bagiku. Aku bahkan tidak melihat ada sedikitpun usaha darinya untukku. Sungguh, aku tidak mempermasalahkan jarak karena memang kami telah lama saling mengenal, namun harapanku tinggal secuil, harapan akan usahanya. Pekerjaanku yang mulai sibuk karena aku akan berangkat dinas untuk 10 hari minggu yang akan datang membuatku melupakannya, atau tepatnya mungkin sudah waktuku melupakannya.

Tanjung Layar! Wonderful place
Akhir bulan kesebelas ini, setelah banyak kebimbangan dan keraguan, akhirnya aku berhasil melaksanakan liburanku. Sudah lama aku tidak merasakan liburan.
Aku sungguh berterimakasih kepada dua orang temanku yang menemaniku sejenak.
Me wit Nely n Jiji

Dua hari jauh dari hiruk pikuk kota, merasakan tenangnya kehidupan pedesaan, merasakan lembutnya pasir pantai, dan merasakan terpaan ombak pantai di kakiku, menikmati pemandangan alam yang sungguh luar biasa indah. Hope it can give me back my spirit!
Karang Taraje

No comments:

Post a Comment