Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Wednesday, September 14, 2011

2nd month in 21st

Maafkan keterlambatan diriku untuk bercerita padamu. Bulan ini jadwalku lumayan padat. Aku harus membereskan banyak kerjaan sebelum liburan lebaran. Setelah pekerjaan beres, aku harus berangkat ke Surabaya selama seminggu untuk masalah pekerjaan. Jujur, aku bersyukur dapat menginjakkan kaki ke kota itu setelah sekian lama, namun aku kurang menikmati karena harus megurus pekerjaan. Yah, liburan terasa tidak berlibur. Aku merasa berat melakukannya karena itu seharusnya tidak menjadi tanggung jawabku karena pekerjaan itu bukan bagianku. Orang-orang yang justru di bagian itu malah asik berlibur. Aku merasa ini tidak adil. Tapi bagaimanapun aku menjalaninya. Surabaya, kota yang sangat panas, kaya akan kuliner, dan tempat shopping yang cukup banyak. Aku pun tergoda menghedon di sana, Kepulanganku ditunda sehari dan sangat tidak beruntung pesawatku didelay. Malam pukul 10 aku baru tiba di Bandung. Sepulang dari Surabaya, aku harus membereskan laporan-laporan dan membereskan pekerjaan yang kutinggalkan di Bandung. Setelah itu aku kembali disibukkan dengan kegiatan kuliah. Aku mengambil skripsi dan seminar di semester ini dan sangat malas untuk memulainya. Mungkin aku memang tipe deadiners sejati. Bulan kedua ini merupakan bulan yang sibuk.

No comments:

Post a Comment