Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Thursday, August 18, 2011

1st month in 21st

Salam hangat kuhaturkan kepadamu, Sobat!

Bulan pertama di usiaku yang ke-20 sungguh sangat padat dan berwarna. Minggu pertama aku merayakannya dengan teman-teman di Sekolah Luar Biasa yang sudah kuceritakan di tulisan sebelumnya. Minggu-minggu selanjutnya aku disibukkan dengan persiapan menjelang pembukaan cafe. Kabar baiknya adalah proposal skripsi ku telah diterima dan aku akan memulai karyaku. Pekerjaanku berjalan dengan lancar dan menguras hampir seluruh energiku. Rasanya selama tiga bulan ini aku tidak merasakan liburan yang sesungguhnya. Bulan ii juga diriku menikmati setiap orang-orang yang berada di sampingku. Orang-orang yang tak kusangka akan menemani bulan istimewaku. Terima kasih kepada mereka semua, terlepas dari mereka yang meninggalkanku. Jika bisa menghentikan perjalanan bulan ini, aku sungguh ingin dan itu adalah hal yang tidak mungkin. Aku harus berjalan dan melangkah ke bulan berikutnya. Semoga di depan sana akan lebih banyak hal manis lagi yang menanti dan segala hal pahit mampu kuatasi dengan sebaik mungkin.

No comments:

Post a Comment