Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Tuesday, February 22, 2011

He begins to become part of my life...^^


Perkenalan kami diawali dari bulan Okober tahun lalu. Aku tak mengingat dengan jelas dari mana berawal hingga kami bisa kenal, Mungkin karena ada sebuah perlombaan yang kebetulan diikuti oleh kami berdua. Sebelumnya aku sudah tahu dia, kami pernah sekelas di semester awal. Berlanjut dari perkenalan mendadak, kami mulai bertukar kabar setiap hari lewat salah satu situs jejaring sosial. Kemudian karena keperluan tertentu kami bertukar no ponsel dan akhirnya sejak itu terus bertukar kabar hingga sekarang. Pada awalnya aku merasa biasa saja. Aku tetap menganggapnya teman meski setiap hari bertukar kabar. Bukankah tidak semua orang mendekatimu karena sesuatu hal? Namun kata temanku. jika seorang cowok itu sudah dapat dipastikan ada apa-apanya. Aku tidak mau terlalu memusingkan hal itu. Aku menikmati hubungan kami hingga minggu lalu dia menyatakan sesuatu yang cukup mengejutkan. Akhir-akhir ini memang telah banyak gosip beredar dan aku orang yang cuek akan hal itu. Aku menganggap hubungan kami biasa-biasa saja, dia juga tidak pernah mengungkit ke arah di luar pertemanan kecuali malam itu, kalau masih bisa disebut malam. Sejujurnya, aku telah merasa nyaman dengan hubungan seperti ini, dan malam itu aku belum bisa menjawab apa-apa. Sekarang? Aku sudah memiliki jawabannya, aku termasuk tipe orang menunggu, menunggu dia bertanya mungkin dan hanya mengikuti arus yang mengalir. Bukankah sekarang juga tidak bermasalah. Kuakui dia sudah menjadi bagian dari hidupku sekarang. Sulit menjelaskan lewat kata-kata, hanya bisa dirasakan segala proses yang kami jalani hingga sekarang. Aku taku mau berharap banyak dan aku benci berharap sebab aku benci kecewa. Untuk itu, aku hanya menikmati yang aku miliki sekarang. Dia telah ikut andil dalam keseharianku dan aku menhargainya hingga kini. Bersyukur terhadap hubungan ini...

No comments:

Post a Comment