Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Tuesday, February 15, 2011

Day After Valentine

Lanjutan dari tulisanku sebelumnya. Mengapa aku tidak memberi judul pas hari Kasih Sayang itu. Alasannya sederhana karena tahun ini kejadian yang lebih berkesan adalah sebelum dan sesudah hari itu. Aku akan berbagi sedikit mengenai perayaan hari Kasih Sayang tahun ini. Pagi-pagi berangkat ke kampus untuk mengikuti kuliah pengganti dan sangat tidak beruntung ternyata ditiadakan. Aku harus menunggu hampir 3 jam lagi untuk kuliah selanjutnya. Setelah beres kuliah, aku berkumpul bersama beberapa orang temanku untuk makan siang alias valentine lunch. Cuaca Bandung beberapa hari ini luar biasa panasnya. Pulang ke kosan untuk istirahat sebentar, kemudian pergi potong poni. Sorenya aku pergi dengan salah seorang temanku untuk makan malam. Karena lebih awal maka kami berkeliling-keliling dahulu. Dia membawaku ke sebuah tempat baru. Aku menyukai tempat itu, cukup menyenangkan. Karena gerimis, kami sempat berpindah meja. Setelah itu, kami pergi nonton sebuah film Thailand "Crazy Little Thing Called Love". Sebuah film yang sangat bagus dan tentunya menyentuh hati yang menutup malam ini sungguh sempurna. Ternyata ada lanjutan dari malam yang sungguh sudah sempurna itu. Pernyataan darinya membuatku cukup terkejut. Sesuatu yang bisa dikatakan cukup mendadak. Meski akhir-akhir telah beredar banyak gosip tapi aku tidak menganggapnya sebagai sesuatu yang memiliki pengaruh karena aku sudah nyaman dengan hubungan kami yang sekarang. Aku sungguh takut semua itu akan rusak hanya karena ada perasaan lain. Meski aku tahu perubahan itu akan selalu ada, aku tetap sedikit takut. Pembicaraan yang cukup panjang membuatku menyadari satu hal yang selama ini aku tak menyadarinya. Kejadian di pagi pada hari yang baru ini membuatku merenung sesaat hingga aku jatuh tertidur. Setelah tidur beberapa jam, hari ini yang kutunggu, hari keputusan kepindahanku. Keputusan akhir adalah aku akan pindah dari kosku yang sekarang. Cukup sedih. Meski kadang aku tak menyukai tempat ini, telah banyak kenangan tersimpan di dinding 4 sisi ini. Tangisan, kemarahan, tertawa, dumelan, semuanya ada di sini. Sudah dua setengah tahun menemani hari-hariku. Hingga aku bercerita ini kepadamu, hatiku seakan enggan mempercayai ini semua bahwa memang kenyataannya aku harus pindah. Meninggalkan semua kenangan di sini dan menghadapi lingkungan baruku, orang-orang bau dan mengukir lagi pengalaman yang baru. Hari ini otakku seakan ingin sekali berhenti berpikir karena jujur aku sudah cukup lelah. Dua pernyataan yang benar-benar memeras daya otakku untuk berpikir. Mau tidak mau, siap tidak siap, ini harus kuhadapi sendirian. Then, wish me luck!!

No comments:

Post a Comment