Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Sunday, January 9, 2011

SIxth Month in 20th

Bulan kelima di usia 20, belum ada sesuatu yg wah di bulan ini. Awal bulan kelima disibukkan dengan UAS yang bahan-bahannya benar membuatku muak tapi mau tak mau aku harus melaluinya semua. Ini pilihanku sejak dulu dan harus kuselesaikan. Melakukan hal bodoh selama aku kuliah dilakukan pada bulan ini. Ketidaktelitianku membuat aku gagal dan harus mengulang untuk pertama kalinya selama aku kuliah. Pertengahan bulan ini, aku kembali ke kampung halamanku. Aku pulang dan bertemu dengan keluargaku. Kali ini sama dengan kepulanganku yang terakhir. Aku lebih memilih diam di rumah menikmati saat-saat santai dan malas. Tak terasa 3 minggu aku menghabiskan liburanku.Waktu terasa sangat cepat. Rasanya aku tidak ingin balik ke Bandung, yang penuh dengan rutinitas dan kuliah yang lelah. Kembali lagi, ini pilihanku sejak awal dan aku harus mengakhirinya dengan manis. Harus tetap semangat!

No comments:

Post a Comment