Always be grateful

Always be grateful
Just enjoy the path...

Dear YOU

Hello pals!

You come from everywhere...
Here are some stories of mine...
Puzzles that i keep searching through my life

Hope my writing will inspire you...
Make you figure out, when you're sad, there's someone worse than yours.
Make you realize that happiness is something you should share to others.

So, enjoy the pieces of mine ^^

Saturday, December 25, 2010

Fifth Month in 20th

Sebulan lagi telah kulewati...Bulan ini penuh kesibukan dengan tugas-tugas yang sangat banyak dan menyusahkan. Semester ini benar-benar melelahkan sekali. Hubunganku dengan beberapa sahabatku dulu juga tidak kunjung baik. Mereka telah menjadi bagian dari masa laluku. Biarlah hanya kenangan manis yang kuingat. Telah kusadari setelah jalan beberapa bulan semester ini, aku tidak lagi menjadi bagian dari mereka. Segala sesuatu telah berubah. Mau tak mau aku harus menerima perubahan itu. Bulan ini masih sama dengan bulan-bulan lainnya. Masih hank out with my girls. Ada topik menarik kali ini "membuka kunci gembok". Istilah berkaitan dengan masa jomblo aku yang mencapai 20 tahun... Selain itu, aku mulai dekat dengan satu sahabat baru lagi. Kami sering pergi berdua untuk hank out ataupun menghabiskan malam minggu bersama. Maklum, sama-sama jomblo. Yah begitulah,bulan ini. Dan Ujian Akhir Semester kembali di depan mata dan jujur aku tidak siap, pasrah saja terhadap nilai-nilai semester ini. Semoga tidak begitu hancur. :D

No comments:

Post a Comment